Blogger Bati-Bati

Blog Untuk Semua Kategori

Cara Mengatasi Gagal Membuat Akun Kedua Mobile Legends di Android


Tutorial Cara Mengatasi Gagal Membuat Akun ke 2 Mobile Legends: Bang Bang di Android

Membuat akun di Mobile Legends sebenarnya terbilang susah- susah gampang, susah bagi yang tidak tahu dan gampang bagi yang tahu :D

Biasanya ketika kita membuat akun Mobile Legends yang kedua pasti gagal ketika hendak masuk akun di aplikasi game Mobile Legends nya itu sendiri, karena biasanya notifnya akun email belum terdaftar, nah bukannya kita mau daftar malah di bilangnya tidak terdaftar, pasti bingungkan? saya pun awalnya bingung, tapi ketika saya cari-cari di mbah Google hingga ke Abang Youtube akhirnya saya menemukan tutorial atau triknya, dan ternyata kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat akun kedua Mobile Legends atau biasa di singkat ML, tapi bukan ML yang itu ya hehe.

Nama aplikasi pihak ketiga itu adalah Parallel Space, jadi aplikasi Parallel Space ini adalah aplikasi yang bisa membuat aplikasi menjadi ganda, dan hebatnya lagi ketika kita membuat aplikasi ganda di aplikasi Parallel Space aplikasi ganda itu pun sepertu aplikasi yang baru di Install, jadi bukan untuk Mobile Legends saja, media sosial pun bisa seperti Facebook, Instagram, WA dan lain-lain.

Caranya pun sangatlah mudah! kalian lakukan seperti biasa, contoh misalnya membuat akun Mobile Legends lakukanlah seperti kalian membuat akun pertama kali di Mobile Legends.

Bagi yang belum punya aplikasinya download Disini

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Membuat Akun Kedua Mobile Legends di Android"